Subscribe:

Jumat, 16 Maret 2012

download character PB for CS 1.6 dan CS condition zero

kali ini saya akan membagikan sebuah Karakter PB










Gimana? Bagus gak? 
Hehe
Kalau berminat silahkan di Download.
Tarantula  
Cara pemasangan :
Pastikan anda telah menginstall plugin Csnya, jika belum silahkan download disini.
Kemudian, pasang GUI Karakternya.
Lalu Buka satu demi satu karakternya dimulai dari tarantula.
Maka akan terdapat 1 atau 2 buah file yang berformat mdl.
Ganti nama ( Rename ) file mdlnya menjadi :
arctic.mdl dan arcticT.mdl
Kemudian Dipasang di : Models\player\arctic ( Dalam Folder Dasar CS anda.)

Nah untuk karakter yang lainnya, lakukan cara yang sama diatas dengan sedikit pengubahan.
Yaitu :
Viper Red = guerilla.mdl dan guerillaT.mdl ( Models\player\guerilla )
Red Bull = terror.mdl dan terrorT.mdl (Models\player\terror)
D-Fox = leet.mdl dan leetT.mdl ( Models\player\leet )
Acid Pool = urban.mdl dan urbanT.mdl ( Models\player\urban )
Hide = sas.mdl dan sasT.mdl (Models\player\sas )
Keen Eyes = spetsnaz.mdl dan spetsnazT.mdl ( Models\player\spetsnaz )
Leopard = gsg9.mdl dan gsg9T.mdl ( Model\player\gsg9 )


hehe lumayan kan? klo kamu?.......

11 komentar:

amok kukri untuk cs cz mengatakan...

kk kodenya apa

Anonim mengatakan...

KK PASSWORD NYA Appa please . . . :D

fiqriezz mengatakan...

kk pass nya aph niehh

Raindy Hardiansyah mengatakan...

password nya lihat credit, cara nya setelah kamu ekstrak, kan ada ada permintaan password , kamu isikan aja sembarang , lalu kamu lanjut, setelah di lanjut kan ada file notepad . buka aja tuh notepad nya (yang udah kamu ekstrak), lhaaa..... disitu tuh tempat password di cantumkan ,

maaf klo informasi ini terlambat

Anonim mengatakan...

kk waktu ane mau mulai kok ada tulisan
models/player/militia.mdl not found
ini gimana ?

andika mengatakan...

passnya tarantula apa nieh ?

Anonim mengatakan...

kk gak bisa beli senjata
harus di apain ?

Fiee Roses mengatakan...

passwordnya apa?

Anonim mengatakan...

nice mokklist

Albertus Ivan mengatakan...

saya kok mesti ada tulisan "Couldn't load gfx/palette.lmp" knp ?

Eko Puji Susilo Putro mengatakan...

notepadnya g muncul lalu passnya apa...?